Pengurus Rohis 2018 Adakan MP2T

Pengurus Rohis 2018 Adakan MP2T

Tanggal Posting (14-01-2018) Alvia Rossa D.

Photo by: Akhmad Fatikhurrizqi

Minggu pagi(14/1), telah dilaksanakan acara Musyawarah Pleno, Pelantikan, dan Taaruf(MP2T) Pengurus Rohis STIS 2018 di auditorium STIS. Acara yang bertema "Satukan Hati Menuju Ridho Illahi" ini dihadiri oleh pengurus Rohis STIS tingkat satu dan dua, serta beberapa tamu undangan.

Dibukanya acara ini ditandai dengan pembacaan ayat suci Alquran dan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan tausiah yang dipimpin oleh Ustaz Kusnan Imron yang mengangkat tema sesuai dengan tema kegiatan. Beliau menegaskan bahwa perbuatan manusia tergantung pada kondisi hati yang merupakan inti kekuatan manusia. Beliau pun mengingatkan bahwa ada beberapa cara untuk menguatkan hati, diantaranya adalah dengan berzikir, salat malam, saum sunah maupun wajib, dantilawah Alquran.

Acara dilanjutkan dengan presentasi program kerja setiap divisi Rohis, ishoma, permainan, pelantikan pengurus Rohis 2018, pengumuman pemenang lomba, dan akhirnya ditutup dengan sahutan takbir yang meriah oleh seluruh peserta.

Shafiyah Asy Syahidah selaku sekretaris dari divisi litbang yang notabene penyelenggara acara MP2T berharap agar pengurus Rohis STIS bisa mempererat tali persaudaraannya melalui program kerja yang ada di setiap divisi Rohis. Selainitu, dirinya juga berharap agar pengurus Rohis STIS senantiasa menjadi penyiar kebaikan untuk siapa pun.

Photo by: Akhmad Fatikhurrizqi

Photo by:





Stay Tuned

Copyright © 2023 Media Kampus STIS